Selasa, 29 November 2016

bukan aku tidak bersyukur
aku hanya merasa tidak pantas disini dengan kehidupan yang begitu tercukupi
sedangkan merek-mereka berjuang mati-matian untuk memenuhi semua kebutuhanku
dan sekarang salah satu dari mereka ada yang sakit
ini menjadi alasan aku yang semakin kuat untuk meninggalkan semua kemewahan ini

aku yakin I am never alone...
dimanapun nanti yang penting aku bisa bermanfaat nantinya
terutama aku harus mengganti semua uang yan telah ku pakai selama ini
aku hanya ingin melihat mereka bahagia,
melihat mereka bisa berkumpul dalam masa tuanya
karena selama ini mereka selalu terpisahka oleh jarak karena kita terutamana adalah karena aku


aku pergi bukan berarti aku menyerah
aku pergi bukan berarti aku berhenti meraih impianku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar